Alan Shearer Desak Newcastle Kontrak Striker Ivan Toney di Jendela Transfer Januari

Bomber Brentford, Ivan Toney
Sumber :
  • Twitter/@ivantoney24

Newcastle– Legenda Newcastle United Alan Shearer yakin mantan klubnya harus mengontrak Ivan Toney pada bulan Januari. Striker Brentford ini belum bermain sama sekali musim ini karena ia saat ini sedang menjalani larangan bermain selama delapan bulan karena pelanggaran taruhan. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Toney (27) diizinkan kembali bermain mulai 17 Januari. Dan setelah mencetak 20 gol Premier League musim lalu, dia dikaitkan dengan kepergian dari Brentford.

Bomber Brentford di Timnas Inggris, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter/@ivantoney24
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Manajer Thomas Frank baru-baru ini mengakui bahwa The Bees "adalah klub penjual jika ada harga yang tepat."

Laporan menunjukkan bahwa mereka dapat meminta 80 juta poundsterling untuk sang striker.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dan Shearer yakin Newcastle United harus merekrut Toney karena Toney masih kuat di empat kompetisi musim ini. Dia mengatakan di podcast The Rest is Football, jika dirinya bertanggung jawab, ia akan merekrut Toney. Menurutnya, Toney adalah pemain handal.

“Saya akan melakukannya, jika saya bertanggung jawab atas perekrutan. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus dan saya pikir dia adalah pilihan yang sangat bagus,” ujarnya, dikutip VIVA dari The Sun, Sabtu, 16 Desember 2023.

Penyerang Brentford, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter: Ivan Toney

“Newcastle perlu memperbaiki aspek itu, mereka memerlukan opsi lain di sana, jadi menurut saya tidak akan ada kekurangan peminat untuk Toney,” imbuhnya.

Pemain internasional Inggris yang pernah bermain satu kali itu akan bersaing dengan Callum Wilson dan Alexander Isak untuk mendapatkan tempat di starting XI jika ia pindah ke St James' Park.

Toney juga dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, Tottenham dan Arsenal. Ketiganya bersiap untuk pertarungan transfer seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh SunSport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya