5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Sheffield United

Bek Chelsea, Thiago Silva
Sumber :
  • John Walton/PA via AP

London - Chelsea akan menjamu Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu malam nanti, 16 Desember 2023, pukul 22.000 WIB.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea menelan kekalahan atas Everton dengan skor 0-2. Sementara Sheffield United meraih kemenangan atas Brentford dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Chelsea vs Sheffield United:

1. Catatan Buruk Chelsea

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pemain Chelsea Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Chelsea

Jelang menghadapi Sheffield United, Chelsea ditampilkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, The Blues hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan. Torehan tersebut membuat Chelsea berada di peringkat ke 12 dengan 19 poin.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

2. Catatan Buruk Sheffield United

Duel Sheffield United vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Sheffield United

Begitu juga dengan Sheffield United yang memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Sheffield United berada di dasar klasemen Premier League.

3. Head To Head

Chelsea memiliki catatan cukup apik dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Sheffield United. The Blues berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

4. Modal Chelsea

Chelsea rayakan gol

Photo :
  • Twitter @ChelseaFC

Chelsea memiliki kualitas pemain luar biasa. Selain itu juga, skuad asuhan Mauricio Pochettino akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan untuk meraih tiga poin saat menjamu Sheffield United.

5. Mimpi Buruk Chelsea

Wesley Fofana Resmi Bergabung Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Jelang menghadapi Sheffield United, Chelsea mendapatkan kabar buruk setelah 12 pemainnya mengalami cedera. Meskipun begitu, The Blues masih bisa diunggulkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya