5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Bologna

Bologna vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

Milano - Inter Milan akan menghadapi Bologna dalam babak 16 Besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari nanti, 21 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Lazio dengan skor 2-0. Hasil merupakan didapatkan Bologna saat menjamu AS Roma dengan skor 2-0. Berikut duel Inter Milan vs Bologna:

1. Catatan Apik Bologna

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bologna vs AC Milan

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Inter Milan, Bologna ditampilkan dengan catatan apik. Dalam lima pertandingan, Bologna berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kekalahan dan satu kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat mereka bertengger di peringkat keempat Serie A.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Catatan Apik Inter Milan

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Begitu juga dengan Inter Milan yang memiliki catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Nerazzuri mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat Inter Milan berada di puncak klasemen.

3. Head To Head

Bologna vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter

Inter Milan dan Bologna memiliki catatan serupa dalam lima pertemuan terakhir. Skuad asuhan Simone Inzaghi meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan satu kali imbang.

4. Pemain Kunci Inter Milan

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Ada sejumlah pemain Inter Milan yang akan menjadi kunci kemenangan Inter. Salah satunya yaitu Lautaro Martinez. Pemain asal Timnas Argentina itu bakal menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan Bologna. Selain itu juga, Ia merupakan top skor Serie A dengan 15 gol.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Inter Milan

Striker Bayern Munich, Joshua Zirkzee

Photo :
  • twitter.com/FCBayern

Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai oleh Inter Milan jika ingin meraih kemenangan atas Bologna. Salah satunya yaitu Joshua Zirkzee. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak tujuh gol di Serie A dan mampu membawa Bologna bertengger di peringkat keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya