Erling Haaland Diragukan Tampil, Berikut Prediksi Line Up Everton Vs Manchester City

Striker Manchester City, Erling Haaland
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Liverpool – Manchester City akan menghadapi tuan rumah Everton dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 28 Desember 2023. Erling Haaland masih diragukan tampil dalam duel yang digelar di Goodison Park ini.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Haaland mengalami cedera kaki dan harus melewatkan lima pertandingan terakhir ManCity. Pemain internasional Norwegia ini berlatih terpisah di Arab Saudi saat rekan-rekannya menggondol gelar Piala Dunia Antarklub 2023.

Dilansir Manchester Evening News, kondisi Haaland masih tanda tanya jelang duel melawan Everton. Kemungkinan pemain 23 tahun ini bermain masing 50:50.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

ManCity sebenarnya bisa mengatasi absennya Haaland. Buktinya, The Citizens masih bisa mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan di Piala Dunia Antarklub 2023 tanpa kehadiran eks pemain Borussia Dortmund ini.

Manchester City juara Piala Dunia Antarklub 2023

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Hal yang paling masuk akal adalah Haaland duduk di bangku cadangan. Lalu manajer ManCity Pep Guardiola menurunkan pemain ini di babak kedua.

Tanpa kehadiran Haaland, Julian Alvarez bakal ditempatkan sebagai ujung tombak. Pemain asal Argentina ini diturunkan bersama Bernardo Silva, Phil Foden dan Jack Grealish sebagai kuartet penyerangan ManCity.

ManCity butuh poin penuh dalam duel melawan Everton. Terlebih, mereka sudah keluar dari empat besar Premier League.

ManCity saat ini ada di posisi kelima Premier League dengan 34 poin dari 17 pertandingan. The Citizens tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.


Prediksi Susunan Pemain

Everton: Jordan Pickford, Ashley Young, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitaliy Mykolenko, James Garner, Amadou Mvom Onana, Abdoulaye Doucouré, Jack Harrison, Dwight McNeil, Dominic Calvert-Lewin.

Manchester  Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish; Julian Alvarez.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya