5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Aston Villa di Piala FA

Chelsea vs Aston Villa
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

London - Chelsea akan menjamu Aston Villa dalam Babak 32 Besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu dini hari nanti, 27 Januari 2024, pukul 02.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea meraih kemenangan atas Middlesbrough dengan skor 6-1. Sedangkan Aston Villa hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol atas Everton. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Chelsea vs Aston Villa:

1. Catatan Apik Chelsea

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Duel Chelsea vs Middlesbrough

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Jelang menghadapi Aston Villa, Chelsea memiliki torehan apik. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Blues berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Perebutan ke 16 Besar

Pemain Aston Villa rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Armin Durgut

Chelsea dan Aston Villa akan memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar Piala FA. Laga tersebut akan menggunakan sistem satu leg. Jika kedua tim bermain imbang maka harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

3. Head To Head

Raheem Sterling (Kiri), Duel Chelsea vs Aston Villa

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Baik Chelsea dan Aston Villa memiliki torehan yang sama dalam lima perjumpaan terakhir. Kedua tim tersebut sama-sama meraih dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

4. Pemain Kunci Chelsea

Cole Palmer

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Ada sejumlah pemain Chelsea yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya adalah Cole Palmer. Pemain asal Inggris mampu tampil luar biasa di setiap pertandingan. Selain itu juga, di pertandingan sebelumnya, mantan pemain Manchester City itu berhasil mencetak dua gol.

5. Modal Chelsea

Suporter Chelsea

Photo :
  • Chelsea

Chelsea memiliki modal penting saat menghadapi Aston Villa. Meskipun kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Akan tetapi skuad asuhan Mauricio Pochettino akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan untuk meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya