5 Fakta Menarik Chelsea Usai Benamkan Crystal Palace

Crystal Palace vs Chelsea
Sumber :
  • John Walton/PA via AP

London - Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam lanjutan Premier League pada Selasa dini hari tadi, 13 Februari 2024.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Ketiga gol Chelsea masing-masing dibukukan Conor Gallagher (47', 90+1') dan Enzo Fernandez (90+4'). Sedangkan satu gol Crystal Palace ditorehkan Jefferson Lerma (30'). Berikut beberapa fakta menarik duel Crystal Palace vs Chelsea:

1. Conor Gallagher Terbaik

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Conor Gallagher

Photo :
  • Twitter: Chelsea

Conor Gallagher mampu tampil luar biasa sebagai gelandang tengah Chelsea. Pemain asal Inggris itu terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan serta sesekali melepaskan tembakan di luar kotak penalti. Alhasil ia sukses mencetak dua gol serta terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Head To Head

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Chelsea berhasil memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa Crystal Palace. The Blues sukses meraih lima kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

3. Catatan Buruk Crystal Palace

Pemain Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta rayakan gol ke gawang Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Kekalahan atas Chelsea membuat Crystal Palace meraih catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kini Crystal Palace berada di peringkat ke 15 dengan 24 poin.

4. Comeback

Crystal Palace vs Chelsea

Photo :
  • John Walton/PA via AP

Chelsea sebelumnya sempat tinggal di babak pertama melalui aksi Jefferson Lerma di menit ke 30. Namun di babak kedua, skuad asuhan Mauricio Pochettino berhasil comeback dan mencetak tiga gol melalui aksi Conor Gallagher (47', 90+1') dan Enzo Fernandez (90+4').

5. Modal Chelsea

Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Meraih tiga poin atas Crystal Palace tampaknya akan menjadi motivasi bagi Chelsea jelang menghadapi Manchester City di pertandingan selanjutnya. Ini akan menjadi ujian berat bagi The Blues, mengingat skuad asuhan Pep Guardiola memiliki segudang pemain luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya