PSG Ingin Barter Kylian Mbappe dengan Pemain Manchester United Satu Ini

Kylian Mbappe dan Luis Enrique
Sumber :
  • ap

Paris - PSG akan mengincar bintang Manchester United setelah Kylian Mbappe memutuskan hengkang dari sang juara Ligue 1 itu.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Seperti diketahui, Kylian Mbappe menolak melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG dan memutuskan untuk mencari klub baru.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Dilansir dari Metro UK, Senin 19 Februari. Klub asal Prancis itu mencoba untuk menyodorkan Kylian Mbappe ke Manchester United asalkan Setan Merah mau melepas Marcus Rashford.

Seperti diketahui, PSG sudah lama mengincar pemain akademi Manchester United itu. Namun pada musim lalu, Marcus Rashford memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga 2028.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Namun hal tersebut tidak akan menghalangi PSG untuk mendatangkan Marcus Rashford. Pasalnya penasihat klub yaitu Luis Campos merupakan penggemar berat dari pemain 26 tahun itu.

Tampaknya Manchester United tidak akan keberatan melepas Marcus Rashford. Asalkan Kylian Mbappe memastikan diri untuk bergabung dengan skuad asuhan Erik Ten Hag.

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Leicester City

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Tidak hanya Manchester United yang menginginkan Kylian Mbappe. Klub seperti Real Madrid yang menjadi kandidat kuat pemain Timnas Prancis itu bergabung, ada juga Liverpool dan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya