Spurs dan City Berbagi Angka

Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Tuan rumah Tottenham Hotspur harus puas berabagi angka dengan tamunya Manchester City, Sabtu, 14 Agustus 2010. Laga perdana Premier League 2010/2011 ini berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Manchester City yang tertekan sepanjang babak pertama mulai mampu mengimbangi penampilan Spurs di babak kedua. Pada menit ke-50, penyerang-penyerang City bahkan mampu melakukan penetrasi ke kotak penalti tuan rumah.

Sayang tendangan David Silva masih membentur pemain belakang Spurs.Nasib yang sama dialami oleh Tevez yang berhasil merebut bola rebound. Tendangan pemain Argentina itu juga masih membentur salah seorang pemain bertahan Spurs.

Pada menit ke-68, pelatih Spurs, Harry Redknapp mencoba meningkatkan daya gedor timnya dengan mengganti dua penyerangnya sekaligus. Redknapp menarik Defoe dan Crouch dan menggantinya dengan Roman Pavlyuchenko serta Robbie Kenae.

Masuknya kedua pemain ini berhasil menghidupkan lini depan Spurs. Hasilnya, pada menit ke-70, Pavlyuchenko bahkan nyaris menjebol gawang City lewat tendangan kerasnya. Beruntung, bola masih jatuh di pelukan kiper City, Joe Hart.

Peluang terbaik Spurs di babak kedua tercipta pada menit ke-83 saat  Hart kehilangan keseimbangan di depan gawangnya. Sayang Bale yang berdiri tanpa pengawalan gagal memanfaatkannya. Tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang City.

Kedua tim mencoba memanfaatkan sisa waktu babak kedua. Namun hingga pluit panjang berbunyi, skor 0-0 tak juga berubah.  Kedua tim pun harus puas dengan tambahan satu poin.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur : Gomes, Corluka, Dawson, King, Assou-Ekotto, Lennon/Giovani Dos Santos (77'), Modric, Huddlestone, Bale, Crouch/Robbie Keane (68'), Defoe/Roman Pavlyuchenko (68')

Manchester City : Hart, Richards, K Toure, Kompany, Kolarov/Pablo Zabaleta (45'), Wright-Phillips/Adam Johnson (68'), Y Toure, De Jong, Barry, Silva, Tevez/Adebayor (83')

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?
Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024