Walcott: Saya Tak Pernah Menyalahkan Capello

Theo Walcott
Sumber :
  • teamtalk.com

VIVAnews - Penyerang Arsenal, Theo Walcott tak pernah menyalahkan Manajer Inggris, Fabio Capello atas kegagalannya berangkat ke Piala Dunia 2010.

Walcott juga mengatakan penampilannya yang mengesankan di awal musim disebabkan oleh istirahat panjang selama musim panas. Alias justru karena tak bermain di Piala Dunia.

Capello secara kontroversial mencoret Walcott dari daftar pemain yang dibawa ke Piala Dunia. Walcott tidak menyesali semua itu, dan tetap yakin dirinya tidak akan lagi kehilangan turnamen besar.

"Saya beruntung tidak ikut Piala Dunia 2010. Saya bisa istirahat sepanjang musim panas, dan itulah yang membuat saya bisa tampil bagus di awal musim," kata Walcott.

Ia juga mengatakan dirinya tidak pernah mempersalahkan siapa pun. Meski ia mengaku sangat kecewa tidak hadir di Piala Dunia.

"Saya juga tidak mempersalahkan diri saya. Saya hanya berusaha meyakinkan diri bahwa saya tidak akan kehilangan turnamen besar lagi," demikian Walcott.

Walcott juga tidak ingin lagi memikirkan kegagalannya berangkat ke Piala Dunia. Ia kini hanya berharap menjadi starter di setiap laga kualifikasi Euro 2012. Inggris akan menghadapi Bulgaria, Jumat malam, dan Walcott yakin
bisa mencetak gol.

"Tidak ada pertandingan mudah di level internasional," katanya.

"Kami mendapatkan hasil bagus ketika melawan Hongaria, dan akan memperolehnya lagi di seluruh pertandingan," Walcott mengakhiri. (Goal)

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024