Kejar Putra Paul Ince, MU Harus Bayar Mahal

Thomas Ince
Sumber :
  • blackpool.co.uk

VIVAbola - Manajer Blackpool, Ian Holloway tak ingin menghambat kepindahan putra legenda Paul Ince ke klub besar Premier League. Namun, untuk melepas pemain bertalenta sekelas Thomas Ince, sang manajer meminta bayaran tinggi.

Sebelumnya, Manchester United memang berambisi untuk mendatangkan Thomas Ince berkat penampilannya bersama Blackpool yang sangat mencolok di Championship Division. Untuk memboyong Tom, MU kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 6 juta poundsterling atau Rp92,7 miliar. Bursa transfer Januari menjadi target MU mendapatkan Tom Ince.

Meski rela pemain bintangnya hengkang, namun Holloway meminta harga yang pantas. Dan Bos Bloomfield Road ini meminta harga di atas tawaran yang telah dipersiapkan kubu Iblis Merah untuk memboyong winger lincahnya itu.

"Saya tidak dapat mencegah pemain-pemain kami pergi. Bahkan, saya terus bekerja keras bersama mereka untuk membawa mereka ke MU atau Arsenal," kata Holloway kepada The Sun.

"Tapi, kami berhak mendapatkan uang yang layak untuk dia. Saya tidak berpikir Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott lebih bagus dari dia. Jika Arsenal membawa dia, dia mungkin telah bermain untuk Inggris saat ini," lanjut Holloway.

Pemilik nama lengkap Thomas Christopher Ince ini merupakan lulusan akademi belia Liverpool. Pemain berusia 20 tahun ini juga menjadi langganan timnas belia Inggris sejak dari U-17 hingga sekarang U-21. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016