Arsenal Coba Goda Bek Tengah Andalan MU

Bek Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Arsenal mulai mengincar sejumlah nama guna memperkuat tim untuk musim 2014-15. Salah satu pemain yang menjadi bidikan The Gunners pada bursa transfer musim panas 2015 adalah bek tengah andalan Manchester United dan Timnas Inggris, Chris Smalling.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Didatangkan dari Fulham pada 2010, Smalling terus mencuri perhatian hingga akhirnya dipercaya menjadi tembok tangguh di lini pertahanan Setan Merah. Bahkan, di saat MU memiliki nama-nama seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, Smalling tampil baik. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pada musim ini, pemain bernama lengkap Christopher Lloyd Smalling tersebut sempat dihantam cedera sehingga tak masuk skuad. Namun, dalam empat pertandingan terakhir, dia mampu tampil konsisten sehingga dipercaya bermain selama 90 menit. 

Dilansir Metro, hal itulah yang kemudian membuat Arsenal kepincut mendatangkan Smalling. Nantinya, pemain berusia 25 tahun itu bakal diduetkan dengan salah satu dari dua tembok tangguh The Gunners, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Arsenal tampak serius ingin memboyong pemain dengan koleksi 15 caps bersama Timnas Inggris tersebut. The Gunners dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar £12 juta atau setara Rp230,5 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Smalling.

Peluang Arsenal cukup terbuka, mengingat saat ini MU tengah mencari bek anyar yang berpotensi menggeser Smalling. Dua nama yang dikait-kaitkan dengan Setan Merah adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, dan bek Real Madrid, Raphael Varane. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya