Adnan Januzaj, 'Senjata' MU Gaet Top Scorer Liga Belanda

Pemain Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Berbagai cara dilakukan Manchester United untuk bisa meyakinkan PSV Eindhoven agar melepas penyerang andalannya, Memphis Depay. Terbaru, 'Setan Merah' dikabarkan akan menyerahkan seorang pemain berbakatnya agar PSV mau melepas Depay.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Adalah Adnan Januzaj yang akan dijadikan pemanis untuk tawaran bagi Depay. Pemain asal Belgia tersebut bakal dipinjamkan selama satu musim.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Menurut
Tribalfootball,
selain Januzaj, MU juga bersedia untuk memberikan tebusan sebesar £18 juta, atau setara Rp348 miliar buat top scorer sementara Liga Belanda itu.


Januzaj memang menjadi tenaga tak terpakai, namun sayang untuk dibuang. Manajer Louis van Gaal hampir tak pernah memasukkannya di tim utama, namun juga menolak untuk menjualnya karena merasa sang pemain memiliki bakat bagus.


Dengan dipinjamkan ke PSV musim depan, MU berharap permainan Januzaj bisa semakin matang. Dan jika itu terjadi, mereka akan menarik kembali winger 20 tahun tersebut.


Untuk Depay, dia adalah incaran utama MU untuk musim depan. Pemain yang disebut-sebut mirip dengan Cristiano Ronaldo muda itu membuat Van Gaal enggan berpaling ke incaran lain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya