Depay di Manchester, Transfer ke MU Tinggal Tunggu Waktu

Memphis Depay saat tiba di Manchester
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Memphis Depay telah tiba di Inggris pada hari Senin, 18 Mei 2015, untuk menjalani tes medis sebelum meresmikan kepindahannya ke Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU sebelumnya telah sepakat dengan PSV Eindhoven terkait transfer Depay pada 7 Mei kemarin. Namun, pemain tim nasional Belanda itu masih harus menjalani laga di Eredivise lebih dulu.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kini, menurut Mirror, agen Depay sudah tiba di Manchester lebih dulu pada hari Minggu untuk mempersiapkan proses tes medis yang akan dijalani hari Senin di markas latihan MU, Carrington.


Topscorer Liga Belanda itu akan menandatangani kontrak selama lima tahun bersama MU dengan besaran gaji mencapai enam digit per pekan. Sedangkan harga transfer Depay bisa mencapai 42,5 juta Euro tergantung pencapaian individual Depay dan prestasi MU musim depan.


Depay maminkan pertandingan terakhirnya bersama PSV saat mencetak satu gol indah dalam kemenangan 3-2 atas ADO Den Haag akhir pekan kemarin, sekaligus memastikan dirinya sebagai peraih sepatu emas Eredivise dengan 22 gol. Gelar juara Liga Belanda juga berhasil dipersembahkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya