Juan Mata Tak Ingin Chicharito Tinggalkan MU

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Usai menghabiskan masa pinjamannya selama semusim bersama Real Madrid, Javier Hernandez, kini kembali ke Manchester United. Meski demikian, masa depannya dengan armada Setan Merah belum menemui titik terang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Beberapa klub seperti, Liverpool, Southampton, dan Tottenham Hotspur, punya niat untuk menampung
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
bomber asal Meksiko, berusia 27 tahun ini.


Mengetahui jika masa depan rekannya belum jelas, Juan Mata mendesak agar manajemen MU mencegah Hernandez untuk pergi.


Mata dan Hernandez yang diketahui merupakan sahabat karib. Oleh sebab itulah Mata tak ingin sahabatnya pergi keluar Old Trafford musim depan.


"Chicharito masih menjadi milik Manchester United, dan saya harus egois, saya ingin dia bersama kami. Dia mencetak gol di setiap tim dimana ia bermain, dan dia adalah penyerang yang sangat cerdas," kata Mata dilansir
Goal
.


"Chicarito adalah sahabat baik. Saat saya tiba di Manchester, ia berperilaku baik terhadap saya. Dia adalah orang hebat dan sangat profesional. Saya cukup beruntung untuk berbagi ruang ganti dengan Chicharito yang saya kagumu," kata dia.


Musim ini, Hernandez mencetak tujuh gol dari 23 penampilannya bersama Real Madrid. Ia juga mencetak gol tunggal kemenangan Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya