Chelsea Kalah, Mourinho Tetap Percaya Diri

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Hasil buruk diraih Chelsea di laga pertama pramusim 2015-16. Sang juara bertahan Premier League
takluk 2-4 dari New York Red Bulls
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
di ajang International Champions Cup, Kamis, 23 Juli 2015 WIB.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Tampil di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Chelsea sempat unggul lebih dahulu lewat gol Loic Remy di menit 26. Namun, tuan rumah bangkit lewat gol-gol Franklin Castellanos, Tyler Adams, dan Sean Davis. Eden Hazard sempat membobol gawang Red Bulls, namun gol kedua Davis membuat The Blues tumbang 2-4.

Penampilan Chelsea memburuk di babak kedua setelah sempat unggul di babak pertama. Meskipun demikian, manajer Chelsea, Jose Mourinho tak cemas karena ini hanyalah uji coba.

"Jika kami menang 10-0, itu tak akan ada gunanya. Kami membutuhkan tes dan kami mendapatkan satu. Mereka tampil tajam, memiliki motivasi tinggi, dan sangat semangat bisa bertanding melawan kami. Kami pikir, mereka tampil lebih baik," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya manajer dari tim terbaik di Inggris. Kami punya pemain top, tak ada yang rapuh. Kami melakoni 11 sesi latihan dalam 6 hari. Kami mempercayai pemain-pemain ini. Dengan tim ini, kami menang 9 kali dari 10 laga, tapi penampilan di baba kedua adalah bencana," lanjut manajer asal Portugal ini.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain di Bank of America Stadium, 25 Juli 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya