MU Tawar Striker Southampton Lebih Mahal dari Pedro

Pemain Southampton, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United (MU) telah mempersiapkan tawaran resmi kedua, dengan nilai lebih dari £20 juta atau akan lebih mahal dari tawaran mereka bagi Pedro, untuk merekrut striker Senegal Sadio Mane dari Southampton.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Jumat, 21 Agustus 2015, manajer Southampton Ronald Koeman telah menegaskan, tidak bakal menjual anggota timnas Senegal berusia 23 tahun itu. "Kami tidak menjual pemain lagi," katanya.


"Tulislah apa yang kau mau tentang rumor (tawaran MU untuk Mane) sampai 1 September. Tidak ada yang akan meninggalkan Southampton," ujar Koeman, tentang Mane yang telah mencetak 10 gol sejak direkrut senilai  £10 juta dari Red Bull Salzburg.


Mane juga dianggap fenomenal, karena berhasil mencetak hat-trick tercepat dalam sejarah Premier League. "Tidak ada tawaran untuk pemain mana pun. Tidak Sadio Mane, tidak Victor Wanyama," ucap Koeman.


Gelandang 24 tahun, Wanyama, juga sedang dikaitkan dengan Tottenham Hotspurs. Southampton telah menolak tawaran pertama MU senilai £15 juta untuk Mane, dan tawaran kedua diyakini akan lebih dari £20 juta.


Laman Telegraph menyebut MU akan mengajukan nilai yang sulit ditolak the Saints. Walau Koeman serius ingin mempertahankan Mane, suara klub bisa jadi berbeda dengan keinginan manajer terkait dengan pemasukan dana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya