MU Diharapkan Rekrut Bintang Jerman pada Januari 2016

Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United diharapkan bisa merekrut Thomas Muller, pada bursa transfer Januari 2015. Laporan menyebut mereka hampir berhasil merekrutnya pada musim panas, tapi gagal menyepakati nilai transfer dengan Bayer Munich.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Senin, 14 September 2015, Muller menjadi salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Old Trafford, di sepanjang masa transfer musim panas. Louis van Gaal disebut siap memecahkan rekor transfer untuk memboyong bintang Jerman itu.


Setan Merah dilaporkan akan kembali mencoba pada Januari, dan diyakini dapat merekrutnya. Karena, mereka mengetahui bagaimana Bayern Munich juga menginginkan proses transfer itu.


Louis van Gaal bekerja sama dengan Muller saat menangani Bayern Munich sebagai manajer, dan sangat mengenal penyerang Jerman itu. Sebelumnya dikabarkan bahwa MU siap memberikan gaji fantastis, jika Muller bersedia pindah ke Old Trafford.


Bayern Munich secara resmi memang menolak untuk menjual Muller. Tapi, alasan utama mempertahankan Muller, diyakini lebih besar karena tekanan fans, yang telah merasa kecewa dengan dilepasnya Bastian Schweinsteiger ke MU.


Chief Executive Officer
(CEO) Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge telah berjanji, tidak akan melepas pemain lain musim panas lalu. Tapi, tidak diketahui, apakah sikap yang sama akan dipertahankannya pada Januari mendatang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya