MU Siap 'Tebus' Bek Athletic Bilbao Rp734 Miliar

Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Ambisi Manchester United untuk terus memenuhi skuat dengan para pemain jempolan, masih terus berjalan. Setelah menghabiskan dana Rp2,1 triliun di awal musim ini, manajemen Setan Merah ternyata belum puas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , MU masih akan menggelontorkan dana besar di bursa transfer Januari tahun depan, guna mendatangkan sejumlah pemain jempolan lainnya.




Awal musim ini, MU sudah mendatangkan 5 pemain dengan harga tinggi antara lain, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Anthony Martial.


Salah satu pemain yang jadi incaran
The Red Devil
di bursa transfer Januari tahun depan adalah bek tengah Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.


Nama
defender
21 tahun asal Prancis ini memang sudah masuk radar MU sejak awal musim lalu. Namanya masuk dalam bidikan MU untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah musim ini.


Dilaporkan media Spanyol,
El Correo
, MU sudah menyiapkan dana tinggi untuk menebus Laporte. Dana sebesar £35 juta (Rp734 miliar), sudah disiapkan MU untuk mendaratkannya di Old Trafford.


Jelang bursa transfer Januari mendatang, sejumlah nama jempolan lainnya juga dihubungkan dengan MU. Mulai dari memulangkan Cristiano Ronaldo sampai ingin gaet Neymar dan Gareth Bale. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya