Robben Janji Beri Wejangan pada Memphis Depay

Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Arjen Robben turut memperhatikan performa Memphis Depay yang naik turun bersama Manchester United. Pemain Bayern Munich ini pun berjanji akan membantu rekan setimnya di timnas Belanda tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di awal musim ini, performa Depay cukup menjanjikan bagi Setan Merah. Akan tetapi, belakangan performa mantan pemain PSV Eindhoven tersebut malah menurun hingga tersingkir dari tim inti MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tercatat, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya sekali menjadi pemain inti dalam lima laga terakhir MU di semua kompetisi. Pelatih Louis van Gaal malah mempercayakan posisinya kepada Jesse Lingard.


Sebagai rekanya di De Oranje, Robben siap memberi saran kepada Depay agar kembali ke performanya. Walau begitu, Robben tetap meminta Depay agar terus berusaha dengan keras dan meningkatkan mentalnya.


"Tentu saja saya akan memberi dia saran. Kami mencoba untuk saling membantu satu sama lain agar tim maju. Depay adalah pemain bertalenta yang sayangnya sedang kesulitan," kata Robben, dilansir ESPN.


"Saya bisa memberi saran kepada Depay. Akan tetapi, dia juga harus menunjukkan kekuatan dan mentalitas," sambungnya.


Sejauh ini Depay sudah delapan kali bermain untuk Manchester United dari 12 pertandingan di Premier League, dan baru bisa menyumbangkan satu gol saja. Andai tak mengalami peningkatan, bukan tak mungkin posisi di MU akan terancam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya