Curhat Colongan Valdes Usai 'Terbebas' dari MU

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Victor Valdes menyinggung Manchester United setelah meraih kemenangan dalam debutnya berkostum Standar Liege, dengan mengatakan ia harus delapan bulan berlatih sendirian di Old Trafford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Mantan kiper Barcelona itu akhirnya terbang ke Liga Belgia setelah resmi dipinjamkan pekan lalu. Debut Valdes berakhir manis karena berhasil tak kebobolan dalam kemenanan 2-0 atas Leuven.
 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Valdes pun tak butuh waktu lama untuk menyindir MU setelah kemenangan itu. Selain senang atas kemenangan pertama Liege, pemain Spanyol itu juga ungkap kalau dirinya diterlantarkan selama berkarir di Inggris.
 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Senang bisa meraih kemenangan pertama untuk Standar! Dan akhirnya bisa bermain setelah 8 bulan bekerja sendirian. Terima kasih suporter Standard," tulis Valdes dalam akun Twitter-nya.
 
Valdes memang gagal jadi pilihan utama sejak kedatangannya dari Barcelona satu setengah tahun lalu, dengan catatan dua pertandingan saja sepanjang karirnya di Old Trafford.
 
Masalah memuncak setelah hubungannya dengan Louis van Gaal retak pada 15 Juli 2015 lalu, setelah Valdes menolak bermain di tim cadangan sehingga berujung tak dapat nomor punggung untuk musim ini.
 
Valdes akhirnya dipinjamkan selama enam musim ke Standard Liege sejak 23 Januari 2016 kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya