Gol Rooney Bagi MU Selamatkan Karir Van Gaal

Sumber :

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berharap Wayne Rooney bisa terus tampil heroik setelah menjaringkan torehan gol ketujuhnya saat Setan Merah menang 3-0 atas Stoke City, Rabu dini hari WIB, 3 Februari 2016. Berkat aksinya itu, Wazza pun langsung panen pujian dari sang manajer.

Penampilan apik Rooney pun kerap menyelamatkan MU dari hasil negatif. Dan ini jadi sorotan utama dari mantan pelatih Bayern Munich itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kapten tim nasional Inggris ini telah memulai permainan gemilangnya kembali sejak pergantian tahun dengan mencetak gol. Ia membantu ‘menenangkan badai’ yang kerap mengguncang MU dengan rumor pemecatan Van Gaal.

"Ini akan menjadi bagus baginya, dan baik bagi saya karena ketika dia mencetak gol, kami menang," kata Van Gaal yang dilansir Soccerway.

"Anda harus membuktikannya setiap pertandingan dan di setiap sesi latihan, dan jika bisa terus melakukannya, maka Anda akan bermain. Tapi, ketika Rooney bermain seperti ini, Anda tidak bisa mengatakan kepadanya untuk duduk di bangku cadangan,” tambah pria asal Belanda ini. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022