Derby Manchester, Owen Prediksi ManCity Bungkam MU

Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Derby Manchester akan tersaji di pekan 30 Premier League, Minggu 20 Maret 2016. Mantan pemain MU musim 2010-2012, Legenda Inggris Michael Owen pun memberikan prediksinya terkait laga ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Seperti dilansir
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
HITC , Jumat 18 Maret 2016, Owen memprediksi City akan meraih kemenangan meyakinkan di laga ini. Pasalnya, dia menilai Manchester United sedang tidak dalam kondisi bagus jelang laga nanti.


Badai cedera yang menerpa MU menjadi alasan mengapa Owen mendukung ManCity. Tak hanya itu, MU juga memiliki rekor buruk di empat pertandingan terakhirnya yang selalu gagal meraih poin penuh.


"Waktu pertandingan ini jelas tidak ideal untuk MU saat mengunjungi markas Manchester City, Minggu nanti. Ini bisa menjadi keuntungan untuk tim tuan rumah," kata mantan pemain Liverpool, Real Madrid dan MU itu.


"City memang tak mampu mencetak gol di empat laga terakhir dan kehilangan Vincent Kompany karena cedera. Tapi saya memprediksi 2-0 untuk ManCity," lanjut mantan pemain timnas Inggris itu.


Hingga pekan ke-30, MU masih terdampar di peringkat enam dengan koleksi 47 poin. Skuad asuhan Louis van Gaal terpaut empat poin dari ManCity yang berada di posisi empat dengan raihan 51 poin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya