Sering Dicemooh Fans MU, Fellaini Salahkan Moyes

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini yakin buruknya popularitas dia di Old Trafford, karena ia kerap dikaitkan dengan David Moyes yang gagal mengangkat prestasi Setan Merah.

"Terkadang, saya berpikir ini karena saya gabung ke MU oleh David Moyes. Terkadang, saya berpikir bukan karena itu. Tetapi, saya tidak tahu kebenarannya seperti apa," kata Fellaini dilansir Soccerway, Sabtu 2 April 2016.

Gelandang internasional Belgia itu menjadi perekrutan besar pertama Moyes saat pertama kali menjadi manajer MU di musim panas 2013. Namun, karier Moyes tidak lama, karena dipecat manajemen klub setelah MU terus terpuruk.

Sedangkan Fellaini saat ini kerap menjadi 'tumbal', jika MU sedang tampil buruk. Dia sering menjadi sasaran cemooh saat masuk, atau keluar lapangan. Sesuatu yang menurutnya sulit dijelaskan alasannya.

"Keluarga saya lebih peduli daripada saya soal situasi ini. Saya seorang pemain profesional, sehingga saya harus memaklumi situasi seperti ini. Saya berusaha tidak mendengar cemoohan yang datang."

"Terkadang itu sulit, tetapi itulah dunia sepakbola dan konsekuensi bermain untuk klub besar. Terkadang, saya tidak paham. Kenapa saya (jadi sasaran kemarahan fans)? Saya tidak tahu." (asp)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022