Martial Coba Rayu Ibrahimovic ke Manchester United

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, ikut mengomentari akan rumor Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Prancis ini mengaku tertarik berduet dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu di lini depan MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ibrahimovic memang dikabarkan kuat akan meninggalkan PSG di akhir musim ini, menyusul kontraknya yang akan habis pada Juni nanti. Apabila tak ada perpanjangan kontrak, maka pemain asal Swedia tersebut bebas pergi ke klub manapun.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kabarnya, Premier League akan menjadi tujuan bagi striker berusia 34 tahun tersebut. MU dan West Ham United menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan mantan pemain Inter Milan dan Barcelona itu dalam belakangan ini.


Terkait rumor tersebut, Martial mengaku senang bila bisa bermain dalam satu tim dengan Ibrahimovic.  Baginya, performa Ibrahimovic tak pernah turun di usianya yang sudah tak muda lagi itu, dan bisa menjadi andalan bagi Setan Merah nantinua.


"Rasanya senang bisa bermain dengan Ibra. Dia pemain luar biasa dan bisa terus melanjutkan performa apiknya meskipun usia dia tak lagi muda," kata Martial, seperti dilansir
Four-four Two.

Martial sendiri pernah berhadapan dengan Ibrahimovic kala masih berseragam AS Monaco di Ligeu 1 Prancis. Sejauh ini, penyerang berusia 20 tahun tersebut sudah menyumbangkan 8 gol dari 25 laga di Premier League bersama MU. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya