Imbang Lawan Liverpool, Hiddink Tetap Puji Aksi Hazard

Mantan manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Caretaker Chelsea, Guus Hiddink, melontarkan pujiannya kepada Eden Hazard yang tampil impresif dalam laga kontra Liverpool. Hazard mencetak gol ke gawang Simon Mignolet, saat Chelsea bermain imbang 1-1 di Anfield, Kamis 11 Mei 2016 dini hari WIB.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Hazard mampu membawa Chelsea unggul lewat gol indahnya di menit 32. Gelandang lincah asal Belgia ini mampu lolos dari penjagaan tiga pemain Liverpool, sebelum melepaskan placing ke sudut kiri gawang Mignolet.

(Baca juga: Gol Benteke di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Chelsea)

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Performa Hazard dalam beberapa laga terakhir, disambut baik oleh Hiddink. Meski terlambat panas, Hiddink senang Hazard telah kembali ke performa terbaiknya. Maklum saja, musim ini penampilannya menurun jauh jika dibandingkan musim lalu.

Terpaan cedera membuat eks pemain Lille ini tak bisa tampil konsisten seperti yang ditunjukkannua musim lalu.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Hazard adalah pemain hebat dan kebugarannya sudah meningkat dalam beberapa pekan. Ini sangat baik untuk dilihat. Dia menderita banyak cedera tahun ini. Saya sangat senang dia sudah kembali," ujar Hiddink dikutip BBC.

Selain itu, Hiddink mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya atas Liverpool. Sebab, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata harus pupus setelah Christian Benteke mencetak gol penyeimbang di menit injury time.

"Tim bereaksi dengan sangat baik. Kami bermain di semua pertandingan untuk menang. Kami tidak beruntunng di menit akhir. Saya kecewa kami tidak mendapat tiga poin," kata Hiddink.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya