Sturridge Klaim Benteke Tidak di Liverpool Musim Depan

Penyerang Liverpool, Christian Benteke (kostum merah)
Sumber :

VIVA.co.id – Dean Sturridge membuat klaim mengejutkan soal nasib Cristian Benteke. Paman dari striker Liverpool, Daniel Sturridge itu menyebut Benteke tidak akan lagi berseragam The Reds musim depan. Namun, tudingan dia selanjutnya yang kontroversial.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dikutip dari Sunsports, Senin 16 Mei 2016, Dean menyebut Daniel sebagai penyebab Benteke lebih banyak duduk di bangku cadangan. "Saya tidak dapat melihat Benteke bertahan di Liverpool. Dia akan pindah musim depan. Dia tampak tidak cocok dengan apa yang diinginkan manajer."

Striker asal Belgia itu memang tidak banyak dimainkan sejak dibeli dengan nilai transfer £32,5 juta pada awal musim ini. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, baru memberi Benteke pertandingan keduanya sejak Januari, dalam laga melawan West Bromwich Albion.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Mantan bintang Aston Villa itu menjadi surplus, karena Klopp lebih memilih menurunkan Jordon Ibe, Divock Origi dan Daniel Sturridge di lini depan. Tapi, Benteke telah berkali-kali menepis spekulasi soal kepindahannya.

Dia mengatakan Anfield adalah jangka panjang. "Saat saya menandatangani kontrak, saya tidak melakukannya hanya untuk satu tahun. Saya ingin bertahan di sini tahun depan. Saya pikir saya memiliki kualitas, manajer tahu kekuatan dan kelemahan saya," kata Benteke.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Saya tidak punya keraguan (Klopp akan membuatnya lebih baik). Saya tahu telah menjalani musim yang berat, tapi saya akan berjuang sampai akhir. Semua bisa berubah, jadi saya terus fokus dan bertahan dengan tim dan diri saya," ujar Benteke. (ase)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022