Turun Kasta, Newcastle Dilanda Eksodus Pemain

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Newcastle United dipastikan akan bermain di Divisi Championship musim depan. Dampaknya, mereka akan ditinggalkan oleh pemain-pemain bintangnya di bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Patung Misterius Berdiri di Luar Stadion Newcastle United

Sebanyak 10 pemain bintang diprediksi akan meninggalkan St James Park. Dilansir Football Insider, mereka yang berniat hengkang adalah Andros Townsend, Georginio Wijnaldum, Daryl Janmaat, Moussa Sissoko, Cheick Tiote, Papiss Cisse, Tim Krul, Steven Taylor, Sylvain Marveaux, dan Gabriel Obertan.

Untuk enam nama terakhir, kontraknya memang selesai pada Juni 2016. Dan hingga sekarang, mereka sama sekali tak mau membicarakan kontrak dengan manajemen klub.

Sissoko: Saya Ingin Bergabung dengan Tim Besar

Pihak klub tak merasa khawatir dengan kondisi ini. Justru, mereka ingin menjual beberapa pemain demi mendapatkan dana segar.

Rencana tersebut sudah dikomunikasikan dengan pelatih Newcastle, Rafael Benitez. Dan, Benitez setuju dengan rencana tersebut. Benitez juga diberikan target agar bisa membawa Newcastle kembali ke Premier League.

Matuidi Gagal, Juventus Fokus Kejar Sissoko

Newcastle terdegradasi ke Championship usai menempati posisi 18 klasemen akhir Premier League. Mereka hanya mengoleksi 37 poin dari 38 laga di musim 2015/16. (one)

James Milner, saat berseragam Newcastle United

Terungkap, Alasan Newcastle Lepas Milner 8 Tahun lalu

Ini akibat dari terlalu percaya diri.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2016