Mignolet Menilai Positif Kekalahan Lawan Sevilla

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool gagal menghapus dahaga meraih trofi, usai kalah dari Sevilla di partai final Liga Europa, Kamis 19 Mei 2016. Kekalahan tersebut membuat The Reds harus mengakhiri musim dengan tangan hampa.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Dilansir Tribalfootball, kiper Liverpool, Simon Mignolet merespons kekalahan yang dialami timnya. Dia memberikan semangat kepada skuat The Reds.

Baginya kekalahan yang didapat bisa menjadi pembelajaran. Dia berharap The Reds bisa lebih baik lagi musim depan.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Ini tak mudah untuk kembali ke performa awal setelah kekalahan tersebut. Semua pemain merasakan kekecewaan, anda bisa merasakan hal itu," kata Mignolet.

"Anda mencari jawaban, tapi anda tidak bisa menemukan momen itu. Tapi ada sesuatu yang kita dapat adalah kami belajar dari kekalahan untuk menjadi lebih kuat lagi," tuturnya.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Kalah di laga final menjadi yang kedua bagi The Reds di musim ini. Pertama, ketika menghadapi Manchester City di final Capital One dan yang kedua di laga final Liga Europa kontra Sevilla.

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022