Roy Keane Jengkel Campur Kagum dengan Jose Mourinho

Roy Keane dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai Jose Mourinho sebenarnya orang yang sangat menjengkelkan. Tapi, dia memuji prestasi yang sudah dicapai Mourinho sehingga tepat menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Dikutip dari Sunsport, Senin 30 Mei 2016, Keane dengan tegas mengaku tidak menyukai Mourinho. Dia menganggapnya mengesalkan, terutama saat menghadapi pelatih asal Portugal itu sebagai pemain di Manchester United, serta manajer di Sunderland dan Aston Villa.

Keane pernah menyebut Mourinho memalukan, saat menjabat asisten manajer Aston Villa. Insiden terjadi dalam pertandingan Aston Villa vs Manchester United pada 2014. Mourinho berusaha menjabat tangannya sebelum akhir pertandingan, di mana Aston Villa sudah tertinggal 3-0.

Man City Bikin MU Seperti Berada di Ring Tinju

Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United, dan Keane mengakui bekasnya klubnya membuat keputusan tepat. "Dia akan selalu menjadi pilihan bagus, ketika MU tidak masuk kualifikasi untuk Liga Champions. Dia tersedia dan punya catatan bagus, terlihat cocok, tapi dia bukan untuk saya."

"Saya melihat dia sangat menjengkelkan, saat melatih melawannya. Tapi, itu hanya masalah personal. Bekerja di MU semuanya tentang kemenangan, dan catatannya mengatakan pada Anda bahwa dia seorang pemenang," ujar Keane.

Ditunjuk Jadi Manajer, Roy Keane Berharap Manajemen Meningkat karena Penerus Southgate Tolak Tawaran

Dia juga mendukung pembelian Zlatan Ibrahimovic. "Saya pikir dia akan menjadi rekrutan bagus, untuk kontrak satu musim. Dia pemain besar, karakter yang kuat. Saya pernah mengatakan, MU kehilangan karakter dan dia (Zlatan) akan sangat cocok di sana."

(ren)

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024