Roy Keane Semprot Van Dijk Lagi Usai Hina Manchester United

Bek Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Roy Keane kembali menyindir Virgil van Dijk setelah ucapan kapten Liverpool itu terkait pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setelah pertandingan di Anfield, Van Dijk yang kecewa mengatakan hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan ketika Liverpool bersua MU yang berakhir imbang tanpa gol.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, terutama melawan tim seperti mereka,” katanya. “Ini membuat frustrasi karena kami unggul dalam semua aspek dan mereka hanya berharap serangan balik dapat merugikan kami.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Van Dijk juga mengklaim bahwa United "bersemangat" untuk mendapatkan satu poin; sebuah pernyataan yang menurut Roy Keane menghina.

Beberapa saat setelah wawancara, Keane mencap kapten Liverpool itu sebagai "sombong" dan "tidak sopan" dalam ledakan yang sangat luar biasa di Sky Sports.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Ada banyak arogansi yang keluar dari dirinya, meremehkan Manchester United seperti itu,” kata Keane. “Dia perlu diingatkan bahwa dia bermain untuk klub yang telah memenangkan satu gelar dalam 30 tahun.”

Van Dijk menanggapi kritik Keane dengan menegaskan dia tidak menyesali komentarnya pasca pertandingan.

Dan beberapa hari kemudian, Keane kembali mengungkit bek asal Belanda itu saat membahas hasil Manchester City melawan Crystal Palace.

"Saya tidak melihat seorang pun dari City mengkritik Crystal Palace. Fakta bahwa mereka mencetak gol di pertandingan itu mungkin sedikit berbeda, tapi saya pikir ketika Anda menghadapi pertandingan tertentu, bertahan adalah kuncinya – United akan mengambil poinnya .

“Saya tidak melihat United setelah pertandingan melakukan selebrasi berlebihan seolah-olah mereka senang bisa mendapatkan satu poin – mereka akan mengambilnya sebelum pertandingan.

“Dia [Virgil van Dijk] berhak atas pendapatnya juga, dia mungkin berhak menyampaikan sesuatu yang salah. Saya sudah mengatakan banyak hal setelah pertandingan ketika saya masih di United dan berpikir bahwa itu agak berlebihan, tapi itu umumnya terjadi saat melawan tim saya sendiri."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya