Strategi Khusus Striker Liverpool Kembalikan Ketajaman

Striker Liverpool, Danny Ings
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Pulih dari cedera, striker Liverpool, Danny Ings, langsung dipercaya manajer Liverpool, Juergen Klopp, untuk melakoni laga persahabatan jelang musim 2016/2017. Hasilnya bagus, Ings mampu tampil impresif.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Tiga laga persahabatan yang dilakoni Liverpool berbuah tiga kemenangan. Ings yang dipercaya di tiga pertandingan tersebut mencetak dua gol.

Menanggapi penampilan impresifnya, Ings punya strategi khusus. Ya, dia mengaku mempelajari metode pelatihan yang diterapkan Klopp selama mengalami cedera.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Saya hanya bisa melihat ketika skuat berlatih. Dan melihat metode yang digunakan oleh manajer. Yang bisa saya lakukan saat itu adalah melihat dan menangkap sebanyak-banyaknya yang saya bisa," kata Ings, seperti dilansir Fourfourtwo.

"Saya hanya menerapkannya di dalam pertandingan yang sebenarnya. Saat ini tujuan terbesar saya adalah mendapat kondisi fit," tuturnya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Liverpool dijadwalkan menghadapi Huddersfield Town FC di laga persahabatan. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Kamis 21 Juli 2016 mendatang. (one)

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024