Ferdinand Ungkap Arti Penting Transfer Pogba

Pemain Juventus asal Prancis, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id - Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai Setan Merah wajib merealisasikan transfer Paul Pogba dari Juventus. Hal ini demi menjaga mental skuat MU.

"Para pemain di kamar ganti sejak lama telah berpikir, 'Dia akan datang, dia akan datang'," kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway, Jumat, 5 Agustus 2016.

"Jika transfer tidak terjadi, maka itu akan memengaruhi mental para pemain. Setidaknya untuk jangka waktu pendek. Itulah pentingnya MU mendatangkan dia (Pogba)."

Banyak yang menilai, MU terlalu mahal menawar Pogba. Sebab bintang muda Prancis itu ditawar £120 juta. Padahal dia dibuang gratis oleh MU, empat tahun lalu.

Tapi Ferdinand menilai, itu bisa menjadi harga yang pantas jika Pogba pada akhirnya sukses membawa Setan Merah meraih prestasi dan keuntungan ekonomi yang besar.

"Tentu ini bukan situasi yang bagus. Tapi situasi yang sama juga pernah dialami Chelsea ketika mereka menjual Nemanja Matic dan membelinya lagi dengan £20 juta lebih."

"Jika dia dibeli £100 juta dan dalam 10 tahun ke depan dia memenangi lima trofi dan membawa klub mendatangkan keuntungan £100 juta, maka ini bisnis yang bagus."

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022