Liverpool Sepakat Lepas Bomber Mahalnya ke Crystal Palace

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat memarahi Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Liverpool segera melepas Christian Benteke setelah menerima tawaran sebesar 27 juta pound, setara dengan Rp466 miliar, yang disodorkan Crystal Palace, menurut BBC.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Sebelumnya, Palace sudah memberikan tawaran sebesar 25 juta pound (Rp431 miliar) tetapi langsung ditolak oleh Liverpool. Juergen Klopp tak ingin melepas Benteke di bawah 30 juta pound (Rp517 miliar).

Palace pun akhirnya menerima tuntutan tersebut. Tetapi, tambahan 2 juta pound itu masih tergantung pada penampilan Benteke, mulai dari jumlah pertandingan, prestasi, dan bisakah mendapatkan tiket Eropa.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Pemain 26 tahun kelahiran Zaire itu akan merapat ke London pada akhir pekan ini untuk menyelesaikan tes medis dan penandatanganan kontrak.

Benteke menerima tawaran hijrah ke Selhurst Park setelah kesulitan menembus tim utama Liverpool. Sejak kedatangan Klopp, tengah musim lalu, bomber Belgia ini memang jarang tampil sejak awal.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kalau sampai transfer ini menjadi kenyataan, maka Liverpool bisa dinyatakan gagal dalam transfer Benteke dari Aston Villa. Bagaimana tidak, didatangkan dengan harga 32,5 juta pound (Rp560 miliar), 'Big Ben' hanya tampil 29 kali dengan torehan sembilan gol. (one)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022