Balotelli Disingkirkan, Agen Umpat Klopp dengan Kata Kasar

Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Keputusan manajer Liverpool, Juergen Klopp yang tidak memberikan tempat kepada Mario Balotelli disesali oleh sang agen, Mino Raiola. Super agen asal Italia ini sampai berani mengumpat Klopp dengan kata-kata kasar. Raiola menggunakan istilah "a piece of s---" untuk Klopp.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Balotelli resmi berlabuh dengan klub Ligue 1, Nice di detik-detik akhir bursa transfer. Mantan pemain Manchester City dan Liverpool ini menandatangani kontrak setahun dengan Nice.

"Pada akhirnya, para petinggi di Liverpool mengakui, jika Klopp membuat keputusan yang salah. Saya tidak berusaha menghakimi dia sebagai seorang pelatih. Dia bukan pelatih yang baik. Dia tak mengerti, bagaimanapun Balotelli adalah manusia," kata Raiola seperti dilansir Soccerway.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

"Mario sudah menunjukkan contoh yang baik. Dia tak pernah protes saat harus berlatih sendirian. Klopp telah meremehkan Balotelli, dia itu 'a piece of s---," lanjutnya.

Raiola menuturkan, ada banyak klub yang menginginkan Balotelli. Namun, Super Mario memilih bergabung dengan Nice, untuk mendapatkan kesempatan kembali membela timnas Italia.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Ada alternatif di Jerman, Inggris, Spanyol. Namun, kami memilih Nice. Liga Prancis menarik dan ada sepakbola menyerang," tutur Raiola.

"Tim nasional adalah hal yang diinginkan Mario. Dia harus fokus di Nice dan dengan penampilannya. Jika tim nasional membutuhkan dia, kami akan menyambut baik. Namun, saat ini dia harus berpikir soal kembali ke lapangan hijau," ujar agen yang juga menangani Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya