Matic: Kante Lebih Baik dari Makalele

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Nemanja Matic mengatakan rekan barunya di Chelsea, N'Golo Kante, merupakan pemain yang sangat bagus. Begitu hebatnya, hingga dia bahkan menyebut Kante lebih baik dari legenda Chelsea, Claude Makalele.

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

Dilansir dari Super Sport, Sabtu, 10 September 2016, perhatian jelang laga Chelsea lawan Swansea akhir pekan ini lebih banyak diberikan pada David Luiz. Bek asal Brasil itu akan melakukan debutnya, setelah dibeli kembali Chelsea dari Paris Saint-Germain.

Tapi, Matic mengatakan Kante yang baru dibeli dari Leicester City, langsung bisa memberikan pengaruh dengan penampilannya, yang jadi kunci awal sempurna Chelsea di bawah bos baru Antonio Conte. Poin maksimal didapat Chelsea dalam tiga pertandingan.

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

Kante yang membantu Leicester City menjadi juara Premier League musim lalu, memiliki gaya permainan yang membuatnya dibandingkan dengan Makalele. "Banyak orang mengatakan, dia Makalele baru. Tapi, saya tidak berpikir begitu," ucap Matic.

"Makalele adalah pemain hebat, dan kami semua menghormatinya. Terutama saya, karena saya tahu posisi yang ditempatinya, dan betapa sulitnya bermain di posisi tersebut. Tapi, saya pikir Kante lebih baik dari Makalele. Dia melakukan tugas pertahanan dengan baik, dan memiliki kualitas ekstra dengan kemampuannya memainkan bola," ujar Matic.

Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Matic yakin Kante bakal menemui kesulitan untuk memenuhi ekspektasi tinggi terhadapnya, tapi dia yakin Kante sudah siap menjawabnya. "Dia sangat penting bagi kami, terutama di posisi itu. Anda harus memberikan keseimbangan bagi tim, dan dia tahu apa yang harus dilakukannya." (ase)

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023