Sebut Bournemouth Lawan Terbaik, Guardiola Sindir MU?

Manajer Manchester City Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters/Bobby Yip

VIVA.co.id – Manchester City menang telak 4-0 atas AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu malam 17 September 2016. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Manajer ManCity Pep Guardiola menilai Bournemouth merupakan lawan terbaiknya sejauh ini di Premier League. Guardiola disinyalir menyindir Manchester United.

Seperti diketahui, ManCity asuhan Guardiola bersua MU dalam derby Manchester di Old Trafford, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, ManCity menang 2-1.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Bournemouth tim terbaik yang kami hadapi musim ini. Tim-tim lain hanya mengandalkan umpan panjang," kata Guardiola dilansir Soccerway, Minggu 18 September 2016.

"Pressing kami di laga hari ini tidak maksimal, karena kami mendapat masalah dengan Bournemouth yang coba mengendalikan permainan."

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Guardiola tidak menyangkal kemenangan yang diraih karena kualitas timnya yang lebih unggul dari lawan. "Kualitas para pemain kami yang membuat perbedaan di laga ini."
 

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024