Dipastikan, Balotelli Ramaikan Premier League Musim Depan

Penyerang Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter/@ogcnice

VIVA.co.id – Tak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat aksi pemain kontroversial, Mario Balotelli di kancah Premier League. Musim depan, dia akan kembali meramaikan liga sepakbola ranah Britania.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Hal ini dikatakan langsung oleh sang agen, Mino Raiola. Dia memastikan kalau kliennya akan segera kembali ke Premier League setelah musim 2016-2017 rampung.

Saat ini Balotelli sedang menjalani karier di Prancis bersama Nice. Dia merapat ke Allianz Riviera pada "Dealine Day" bursa transfer musim panas setelah memiliki dua musim mengecewakan bersama Liverpool.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Raiola mengatakan, dikutip FourFourTwo, mantan striker Inter Milan dan Manchester City tersebut sangat ingin kembali ke Premier League. Keinginannya itu sampai membuatnya enggan kembali ke Italia dalam waktu dekat.

"Italia tidak cukup layak huni untuk Balotelli karena perlakukan yang didapatnya. Jika dia membuktikan dia bisa stabil dan bagus, serta mencetak gol, akan sangat bagus membayangkan bagaimana menariknya bagi para manajer Premier League di musim panas mendatang. Apalagi dia berstatus bebas transfer," kata Raiola.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Prancis membutuhkan dia, seperti seerti mereka membutuhkan Zlatan. Dia adalah pemain bagus untuk liga.Tapi saya katakan, dia benar-benar akan kembali ke Liga Premier," ujarnya.
 

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024