Penampakan 'Jubah Tempur' Terbaru ManCity

Jersey ketiga Manchester City
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Di sela-sela kesibukannya berkompetisi di Premier league dan Liga Champions, Manchester City merilis kostum ketiga mereka. Kostum ini memiliki warna yang mencolok.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Paduan warna oranye dan ungu menjadi dua warna utama yang dibuat gradasi dalam seragam terbarunya ini. Aksen horizontal menghiasi bagian depan.

Kostum ini akan menjadi kostum ketiga di Premier League. Sedangkan di kancah Liga Champions dan Piala Liga Inggris, kostum yang diproduksi Nike ini menjadi kostum kedua.

Gercep, Bayern Munich Jegal Usaha Liverpool Dapatkan Pengganti Salah

Untuk memamerkan desain terbaru ini, ManCity menunjuk dua penggawa anyar sebagai model. Mereka adalah John Stones dan Leroy Sane.

Kostum ini akan digunakan untuk pertama kali saat Manchester Biru melakoni laga melawan Swansea City di ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat Kamis dini hari, 22 September.

Gawat, Liverpool Siapkan Mantan Anak Kesayangan Guardiola untuk Gantikan Salah

Saat perilisan kostum ini, Sane dan Stones memberikan komentarnya seputar panasnya persaingan di kompetisi yang mereka ikuti. "Tim kami sangat antusias bekerja di bawah arahan Guardiola. Kompetisi kami dimulai di sesi latihan, itu semacam persaingan yang menyenangkan dan semua menikmati," ujar Sane dikutip Mirror.

"Menghadapi banyak pemain terbaik adalah cara yang tepat untuk meningkatkan level yang diinginkan tiap pemain," ujar Stones.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya