Tak Sudi Minta Maaf, Agen Toure Kembali Serang Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Perseteruan Pep Guardiola dengan agen Yaya Toure, Dimitri Seluk kian memanas. Manajer Manchester City tersebut berbalas komentar pedas.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Guardiola dan Seluk bersitegang lantaran Toure dicoret dari skuat Liga Champions. Sang agen menyatakan eks pelatih Barcelona itu telah mempermalukan pemain hebat dan akan menerima akibatnya kelak.

Tidak terima dengan ucapan itu, Guardiola pun mengancam. Dia menyatakan tidak akan memberi kesempatan Toure bermain, kecuali Seluk meminta maaf.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Tapi perkataan Guardiola ternyata langsung direspons buruk oleh Seluk. Alih-alih memenuhi tuntutan, dia malah menyuruh mantan arsitek Bayern Munich itu lebih dulu minta maaf kepada predesesornya di Etihad Stadium, Manuel Pellegrini.

"Guardiola baru memenangkan beberapa pertandingan, namun dia sudah berpikir menjadi raja. Saya tinggal di Eropa, jadi bebas untuk mengatakan apa pun," kata Seluk.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Untuk apa saya minta maaf? Oke, saya akan minta maaf, tapi dia harus lebih dulu melakukannya kepada Pellegrini," sambungnya dikutip Goal.

Menurut Seluk, wajar Guardiola minta maaf kepada Pellegrini. Sebab, secara tidak langsung, dia sudah mendorong pelatih asal Chile tersebut keluar dari The Citizens, padahal baru memperpanjang kontrak.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024