Tampil Impresif, Striker Anyar Arsenal Dapat Pujian Wenger

Penyerang Arsenal, Lucas Perez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim striker anyarnya, Lucas Perez, telah membuktikan diri setelah menampilkan performa apik pada laga melawan Nottingham Forest di babak III Piala Liga. Dan Wenger sangat senang dengan performa Perez pada laga tersebut.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Mantan pemain Deportivo La Coruna itu menjadi bintang dengan torehan dua golnya ke gawang Forest. Dua gol lagi dibuat oleh Granit Xhaka dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Perez telah melakukannya dengan baik. Hal seperti ini akan mengangkat kepercayaan dirinya. Seorang striker tumbuh ketika dia mencetak gol. Dia telah menunjukkan tekniknya dan berjuang untuk gol keduanya," ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

"Laga itu menjadi laga yang sulit karena bermain dengan kecepatan. Untungnya kombinasi kami bermain sangat baik. Kami bermain dengan kecepatan tinggi dan berhasil membuat perbedaan," ucapnya.

Laga itu menjadi pemandangan menarik bagi fans Arsenal. Selain meraih kemenangan 4-0, laga itu juga menjadi reuni dengan mantan pemainnya, yakni Nicklas Bendtner.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Kemenangan ini tentunya menjadi modal bagus bagi The Gunners sebelum laga berat melawan Chelsea di Emirates Stadium di ajang Premier League. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 24 September 2016. (one)

Manchester United vs Newcastle United

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

 Erik ten Hag berbahagia atas kemenangan Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024. Setan Merah menang dengan skor 3-2.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024