Malaysia Airlines Gantikan Garuda Indonesia di Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool kembali menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan. Mereka baru saja menandatangani kontrak sponsor dengan Malaysia Airlines sebagai partner penerbangan global.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Malaysia Airlines dalam menggantikan Garuda Indonesia yang kontraknya selesai pada pertengahan tahun. Diketahui maskapai tanah air sudah menjadi rekan bisnis The Reds sejak 2010 silam.

"Liverpool dan Malaysia selalu berbagai hasrat untuk sepakbola. Saat kami mengunjungi Malaysia pada 2011 dan 2015, sambutan di sana sangat luar biasa," kata Chief Commercial Officer Liverpool, Billy Hoogan dikutip Daily Mail.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Sementara CEO Malaysia Airlines, Peter Bellew mengatakan, nama besar Liverpool di kawasan Asia Tenggara dan China menjadi pertimbangan utama untuk menjalin kerja sama. "Liverpool menjadi salah satu klub paling digemari di dunia, termasuk di Asia Tenggara yang merupakan target pasar kami selama ini," ungkapnya.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Dalam kesepakatan, Malaysia Airlines dan Liverpool akan saling terikat hingga tiga tahun ke depan. Sejumlah pemain juga dipastikan akan menjadi brand ambassador dari maskapai.

Tak cuma itu, pelatih akademi Liverpool juga diminta menggelar sejumlah coaching clinic bagi para pemain muda muda Malaysia yang akan digelar secara berkala.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024