Lelucon Bilic soal Tendangan Botol Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menendang botol di pinggir lapangan.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu West Ham United di Old Trafford di semifinal Piala Liga, Kamis dinihari 1 Desember 2016. Ini laga kedua tim dalam sepekan ini.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Jelang laga, Manajer West Ham United Slaven Bilic melempar simpati kepada Manajer MU Jose Mourinho. Di saat yang sama, Bilic juga sedikit melempar lelucon untuk Mourinho.

Seperti diketahui, Mou dihukum FA, menyusul aksinya menendang botol untuk melampiaskan kekesalannya. Mourinho kesal karena pemain MU Paul Pogba dianggap melakukan diving.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Itu terjadi kala MU ditahan imbang West Ham 1-1 di Premier League, akhir pekan lalu. Usai insiden, manajer asal Portugal langsung diusir oleh wasit.

"Itu tendangan voli yang sangat bagus. Dia nyaris meleset, tapi ternyata dia menendang dengan akurat," kata Bilic seperti dilansir Soccerway, Rabu 30 November 2016. 

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Saya bersimpati kepadanya atas insiden itu. Itu keputusan tepat wasit, tapi dari sudut pandang kami di tepi lapangan, itu memang tidak terlihat seperti diving," tuturnya.

Bilic menambahkan, dia juga dalam beberapa kesempatan sangat berhasrat melakukan hal seperti yang dilakukan Mou saat kesal jika situasi tidak berjalan sesuai harapan.

"Terkadang ketika melihat botol di depan saya, saya beberapa kali ingin menendangnya. Tapi saya kemudian membatalkannya di detik terakhir," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya