West Ham Siap Mengeluarkan 13,8 juta Pound Sterling untuk Penyerang Serie A

Boulaye Dia
Sumber :
  • Instagram @boulaye_dia

Inggris – Bukan rahasia lagi bahwa Moyes telah lama mengincar pemain nomor 9 baru, terutama mengingat masalah cedera yang dialami Michail Antonio di Stadion London dan Danny Ings yang gagal memanfaatkan peluangnya.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dan, menurut Il Mattino, The Hammers tertarik untuk mengontrak Boulaye Dia yang berusia 27 tahun bulan ini, meskipun Eintracht Frankfurt dan Napoli juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Boulaye Dia

Photo :
  • Instagram @boulaye_dia
Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Dilaporkan bahwa CEO Salernitana Danilo Iervolino telah meminta Napoli untuk membeli tiga pemain selama jendela transfer musim panas dan, sebagai imbalannya, ketua raksasa Italia itu telah meminta jasa penyerang Senegal Dia.

Namun, baik West Ham dan Frankfurt siap membayar tunai untuk pemain yang akan berharga sekitar 13,8 juta pound sterling. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Moyes ingin meringankan beban Jarrod Bowen, yang melakukan pekerjaan terbaiknya beroperasi dari sayap kanan dibandingkan melalui tengah saat Antonio absen.

Dia sendiri belum terlalu produktif sejauh musim ini, mencetak empat gol dalam 10 penampilan Serie A meskipun ia mencetak 16 gol musim lalu.

Pada tahap ini, masih belum jelas apakah sang pemain akan pindah pada pertengahan musim, meskipun Moyes bersikeras untuk mendatangkan pemain depan lainnya.

Boulaye Dia

Photo :
  • Instagram @boulaye_dia

Penyerang Montpellier, Akor Adams, juga menjadi target lain West Ham, meskipun belakangan diketahui bahwa kesepakatan untuknya bisa jadi lebih sulit untuk dilakukan.

Kepindahan Adams masuk akal karena mantan bintang Nigeria U-20 itu punya banyak potensi. Ia berhasil mencatatkan prestasinya di klub Norwegia, Lillestrom, dengan mencetak 28 gol dalam 50 penampilan. Dan dia memiliki tujuh dari 17 pertandingan untuk klub Prancis musim ini.

Namun, dengan La Paillade yang berada di atas zona degradasi, nampaknya mereka ingin mempertahankan pemain terbaiknya untuk kemungkinan pertarungan degradasi.

Manajer Michel Der Zakarian tidak siap membiarkan pemain Afrika itu pergi di tengah musim, menurut Football Insider.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya