Mohamed Salah Jadi Penghalang Liverpool dapatkan Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA – Mohamed Salah bisa menghalangi langkah ambisius Liverpool untuk merekrut superstar Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe santer dikaitkan dengan kepindahan dari klub Parc des Princes.

Namun, pemain Prancis itu berbalik arah pada menit-menit terakhir pada tahun 2022 dengan menolak pindah ke klub La Liga Spanyol Real Madrid dan akhirnya menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pada hari Senin, dilaporkan bahwa Liverpool telah menjadi yang paling kredibel terkait masa depan Mbappe. Klub Anfield itu diklaim bermimpi menjadikan Mbappe sebagai penandatanganan pernyataan.

Namun, pemain andalan Liverpool saat ini, Salah, bisa menghalangi langkah tersebut. Menurut laporan dari Le Parisien, melalui Caught Offside, Liverpool hanya mampu mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Mbappe ke Anfield jika mereka mengeluarkan Salah dari tagihan gaji mereka saat ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selama bursa transfer musim panas, Salah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Profesional Saudi. Al Ittihad berusaha untuk mengontrak pemain Mesir itu tetapi upaya mereka dengan cepat ditolak oleh Liverpool.

Meskipun para penggemar The Reds akan sangat senang memiliki Salah di klub mereka setelah musim panas ini, hal itu bisa berarti akhir dari pengejaran Liverpool terhadap Mbappe.

Salah mengingatkan semua orang tentang kemampuannya saat Liverpool menang 4-2 melawan Newcastle United pada Senin malam setelah ia menghasilkan penampilan Pemain Terbaik Pertandingan untuk membantu timnya mencatat kemenangan penting.

Pada bulan Juli, bos The Reds Jurgen Klopp ditanya tentang penandatanganan Mbappe, dia berkata: “Kami menertawakannya. Saya dapat mengatakan bahwa menurut saya dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi kondisi keuangannya tidak cocok untuk kami sama sekali.

“Saya tidak ingin merusak ceritanya sekarang, tapi sejauh yang saya tahu, tidak ada apa-apanya.”

Klopp menambahkan: “Mungkin ada orang lain di klub yang sedang mempersiapkan sesuatu dan ingin memberikan kejutan kepada saya, tetapi hal itu belum terjadi dalam delapan tahun saya berada di sini. Itu akan menjadi yang pertama kalinya.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya