Manchester United Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Sergio Reguilon
Sumber :
  • instagram

Inggris – Sergio Reguilon bergabung dengan Manchester United pada hari terakhir jendela transfer musim panas lalu sebagai respons terhadap cedera bek kiri United, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia. Namun, dia mengalami kesulitan untuk memberikan dampak positif di Old Trafford.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Pemain berusia 27 tahun ini telah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi sejak September, hanya tampil 90 menit sekali di Premier League saat kekalahan memalukan 3-0 dari Bournemouth bulan lalu.

Sergio Reguilon

Photo :
  • instagram
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Menurut David Ornstein dari The Athletic, United “selalu berpikiran” untuk mengakhiri pinjaman Regulion pada bulan Januari.

Dan dengan Shaw kembali bugar setelah cedera otot dan Malacia hampir kembali, keputusan telah diambil untuk mengirim Reguilon kembali ke Spurs.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Fakta bahwa Man Utd tersingkir lebih awal dari Liga Champions dan Piala Carabao dikatakan telah memengaruhi keputusan tersebut, dengan tim asuhan Erik ten Hag menghadapi lebih sedikit pertandingan di paruh kedua musim ini.

United awalnya mengincar bintang Chelsea Marc Cucurella sebagai target bek kiri teratas musim panas lalu, tetapi penampilan Cucurella untuk tim Mauricio Pochettino melawan AFC Wimbledon di Piala Carabao pada akhir Agustus mempersulit potensi kesepakatan.

Bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Pada saat itulah Erik ten Hag mengalihkan perhatiannya ke Reguilon, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di raksasa LaLiga Atletico Madrid, dengan peminjaman disetujui dua hari kemudian.

Karena hanya tampil untuk Man Utd sejauh musim ini, berdasarkan aturan FIFA Reguilon bebas bermain untuk klub lain jika Tottenham memutuskan untuk memindahkannya lagi sebelum penutupan jendela transfer Januari.

Reguilon mungkin kesulitan menemukan peluang saat kembali ke Tottenham, dengan Destiny Udogie unggul dalam peran bek kiri untuk Ange Postecoglou setelah kedatangannya dari Udinese musim panas lalu.

Setelah awalnya menandatangani kontrak dengan Spurs pada musim panas 2022 sebelum kembali ke Italia dengan status pinjaman, Udogie bulan lalu diberi kontrak baru hingga musim panas 2030 menyusul awal yang baik dalam sepakbola Inggris.

Tottenham akan menjamu sesama tim Liga Premier Burnley di putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini, dengan Manchester United bertandang ke tim League One Wigan Athletic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya