Manchester United Izinkan Jadon Sancho Balikan ke Mantan

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Bintang Manchester United, Jadon Sancho kabarnya akan dipinjamkan ke Borussia Dortmund di bursa transfer musim dingin ini atau bursa transfer bulan Januari 2024.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Jadon Sancho sudah tidak bermain setelah dirinya terlibat konflik dengan pelatih Manchester United Erik Ten Hag. membuat pemain berusia 23 tahun itu disingkirkan dari skuad Setan Merah.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu jurnalis ternana Fabrizio Romano, bahwa Jadon Sancho tertarik untuk kembali bermain untuk Borussia Dortmund.

"Dia (Jadon Sancho) tertarik untuk kembali ke Borussia Dortmund, karena dia menganggap opsi ini yang terbaik untuk mengembalikan performa terbaiknya," tulis Fabrizio Romano di akun twitter, Rabu 3 Januari 2024.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ia menambahkan lebih lanjut, kini Borussia Dortmund dan Manchester United sedang melakukan negosiasi terkait harga peminjaman dan masalah gaji. Kini tinggal menunggu kesepakatan klub maka kepindahan Jadon Sancho ke Dortmund akan terjadi.

Seperti diketahui, Jadon Sancho pada tahun 2021 bergabung dengan Manchester United dengan harga yang cukup fantastis yaitu 73 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Namun setelah bergabung dengan Manchester United, pemain asal Inggris itu kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya hingga kini, ia harus berkomplik dengan Erik Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya