Zabaleta Belum Pikirkan Kontrak Baru di ManCity

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Pablo Zabaleta masih belum memikirkan kontrak baru bersama Manchester City. Bek berusia 31 tahun ini, hanya ingin memberikan permainan terbaiknya untuk The Citizens.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Musim ini, adalah tahun ke delapan Zabaleta bersama ManCity sejak dibeli dari Espanyol pada 2008. Sejauh ini, Zabaleta sudah tampil 317 kali di seluruh kompetisi dan membuat 10 gol serta 26 assist.

Kini, masa baktinya bersama ManCity tinggal semusim lagi dan belum ada tanda-tanda kontrak baru bagi bek asal Argentina tersebut. ManCity bisa kehilangan Zabaleta secara cuma-cuma musim panas 2018, jika tak ada kesepakatan kontrak baru.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Walau begitu, Zabaleta belum mau memikirkan hal tersebut. Sebab saat ini ManCity masih dalam performa yang inkonsistensi, dan Zabaleta ingin lebih dulu membawa ManCity juara Premier League.

"Saya tahu, kami harus memutuskan soal masa depan saya di akhir musim ini. Mungkin dari sekarang hingga akhir musim nanti, lebih baik bekerja keras dan mencoba memberikan performa terbaikku untuk tim," ujar Zabaleta dilansir Sportsmole. (asp)

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham
Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024