Ada Instruksi Khusus untuk Sterling dari Guardiola

Pemain Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Raheem Sterling mengungkapkan bila Josep Guardiola memang memegang peranan akan performanya saat ini. Dia mengatakan bila manajer Manchester City tersebut memberikan instruksi khusus untuknya.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Pada awal kedatangannya dari Liverpool dua musim lalu, Sterling tampil tak begitu mengesankan bersama ManCity. Namun, semenjak Guardiola menukangi The Citizens di musim ini, performa pemain timnas Inggris tersebut kembali naik.

Gelandang berusia 22 tahun ini sudah mencetak enam gol dan delapan assist bagi ManCity dari 22 laga di semua ajang. Sterling mengakui bila Guardiola memang memiliki peran cukup besar atas performa impresifnya tersebut.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Dia meminta saya untuk bermain direct, menjadi pemain yang saya inginkan. Terlibat dalam menciptakan peluang dan mencetak gol, tajam di depan gawang, dan itulah yang perlu saya lakukan," ujar Sterling seperti dikutip Sky Sports.

"Ini tentang saya menikmati permainan saya, belajar setiap hari dalam latihan. Saya cuma harus menunjukkannya di atas lapangan," sambungnya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Selain itu, Sterling juga kerap belajar dari pemain-pemain kelas dunia. Ini demi memperbaiki performanya di setiap laga, dan yakin masih bisa lebih baik lagi dari saat ini.

(ren)

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024