Dua Sosok Ini Bikin Diego Costa Kangen La Liga

Diego Costa saat membela Atletico Madrid
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Meski sukses meniti karier di kancah Premier League bersama Chelsea, tapi sepertinya ada saja alasan bagi Diego Costa untuk merindukan atmosfer La Liga Spanyol. Merengkuh gelar kala menjadi pilar Atletico Madrid rupanya bukan satu-satunya momen yang selalu diingat bomber kelahiran Brasil tersebut.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Pemain 28 tahun itu justru lebih mendambakan kembali momen berlaga dalam derby Ibu Kota yang akan mempertemukan dirinya dengan dua bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos dan Pepe. Bagi Costa pertarungan dengan duo penggawa pertahanan El Real itu selalu menghadirkan cerita tersendiri.

Tak cuma itu, menurut pemuncak daftar top scorer Premier League tersebut, banyak yang dapat dipelajari selama bertarung menghadapi keduanya.

Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

"Aku dulu suka pertandingan melawan Real Madrid dan kesempatan untuk menghadapi Pepe dan Ramos. Momen itu adalah pertempuran menarik, di mana kami selalu mengalami kesulitan dan nilai tersendiri,” kata Costa kepada Sport TV.

"Saya bisa menjamin bahwa mereka menggunakan rasa cintanya untuk menjadi alasan mengapa mereka bisa menjadi sosok tangguh dan berpengaruh di Real Madrid,” tambahnya. (ase)

Sergio Ramos Ganas Lagi
Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Sergio Ramos masih mengalami cedera. Tapi dia sangat ingin membela PSG menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022