Cetak Gol, Posisi Batshuayi di Chelsea Tetap Tak Aman

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Michy Batshuayi memberikan satu gol dan satu assist, saat Chelsea menang 4-1 atas Peterborough di Piala FA. Namun, nasibnya di Chelsea tetap belum akan berubah. Diego Costa bakal tetap jadi pilihan utama Antonio Conte.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir dari Sports Mail, Senin 9 Januari 2017, Batshuayi yang dibeli pada musim panas, belum mendapat banyak waktu bermain di Premier League. Conte hanya dapat menurunkannya di turnamen seperti Piala FA.

Penyerang asal Belgia berusia 23 tahun itu dinilai belum cukup mumpuni melawan tim-tim besar. Conte bahkan sempat diklaim, ingin menukarnya dengan Fernando Llorente dari Swansea City.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Statistik Batshuayi jauh dari buruk. Dia mencetak tiga gol, dari empat kali bermain sebagai starter. Namun, dua gol lainnya juga hanya didapat dari klub kecil Bristol Rovers.

Bicara sebelum pertandingan lawan Peterborough, Conte mengatakan Batshuayi masih berjuang untuk menyesuaikan diri di Premier League. Selain masalah fisiknya, Batshuayi juga dinilai tidak bagus dalam membuat keputusan di depan gawang lawan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bahkan, di laga lawan Peterborough, dia berkali-kali kehilangan bola dengan mudah, dan tak tahu kapan harus mengoper. Di babak pertama, dia menolak untuk memberikan bola pada Willian, yang sebenarnya dalam posisi bebas untuk mencetak gol.

Batshuayi malah berusaha menembus dua bek lawan, dan melepaskan tembakan yang gagal. Conte tidak menyembunyikan kekesalannya di tepi lapangan. Hampir dapat dipastikan, gol Batshuayi belum bisa membuatnya dapat kepercayaan lebih dari sang manajer. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024